Pasca Away 6 Poin, SU Latihan di Lapangan Unsrat, Minus Coach Ricky Nelson & 6 Pemain

Pemain Sulut United Sedang Melakukan Peregangan Otot.

MANADOAKTUAL.COM- Setelah diliburkan 3 hari pasca partai away yang membuahkan 6 poin Tim Sulut United kembali melakukan latihan yang di pandu oleh Tim pelatih minus coach Ricky Nelson sore tadi sabtu, 12/10-2019.

Sejumlah pemain yang absen sore tadi adalah Mustaqim Ohorella, Sedek Sanaky, dan Mahdi Albaar, Eksel Runtukahu dan Christian Rampala dan Adi Parwa,” ke 6 pemain ini minta Izin, sedangkan coach Ricky Nelson absen karena memenuhi undangan coaching clinic oleh PSSI di Jakarta,”ungkap LMO Sulut United Harry Paat.

Dikatakan oleh LMO Sulut United Harry Paat, latihan sore ini lebih pada latihan peregangan yang dipandu oleh Coach Robby Mareinaya. Setelah itu tim di bagi 2 dan melakukan game ringan di 1/4 lapangan.

Diketahui pasca di arsiteki Ricky Nelson, Sulut United yang berada dijurang degradasi perlahan lahan menemui bentuk permainan terbaik mereka dimana dari 5 pertandingan Ricky Nelson telah memyumbang 10 poin untuk Sulut United dan istimewanya 7 dari 10 poin tersebut didapatkan dari partai away lewat sekali seri dengan PSBS Biak 0-0, dan 2 kali menang atas tuan rumah PSIM Yogyakarta 2-0 dan Persik Kediri 2-1.

Baca juga:   Lagi!!!! Sulut United Draw Di Kandang

Lebih istimewa lagi dengan tambahan 10 poin tersebut poin SU adalah 26, walaupun masih harus bergantung pada partai lain, Sulut United berpeluang masuk 8 besar jika pada partai terakhir mampu mengalahkan Persewar Waropen. (rkm)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of