Parindo Resmi Melapor Ke Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Parindo Potabuga (34) Warga Wangga Baru Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongonodow resmi melaporkan dugaan pengancaman yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal terhadap  dirinya dan keluarganya di SPKT Polres Kotamobagu. Selasa (23/7/2019).

Hal tersebut berdasarkan Laporan Polisi bernomor: LP / 697 / VIII / 2019 SULUT RES KTG dimana pada tanggal 14 Juli 2019 sekitar pukul 14:00 WITA, Istri pelapor Pamella Damayanti Panjaitan, didatangi oleh 4 (empat) orang laki-laki tidak dikenal di rumahnya dan mencari pelapor tampa alasan yang jelas dengan membawa barang tajam seperti pisau dan parang terhunus.

Karena pelapor tidak berada di Rumah, para pelaku bergegas meninggalkan Rumah dan meninggalkan pesan pada Istri Pelapor dengan kata,”Sampaikan pada pelapor, para pelaku mencariya nanti torang baku injang,”Sambil menepuk pipi anak pelapor dengan sebilah pisau.

Kapolres Kotamobagu melalui Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP. M. Aswar Nur, membenarkan atas laporan ini. “Pasti Kita akan melakukan penyelidikan dan memanggil saksi-saksi yang mengetahui, melihat, mendengar dan mengalami kejadian tersebut,” kata AKP. M.Aswar Nur.     (DIX).

Baca juga:   Terpilih Di Kota Kotamobagu, Paul Nelwan Awali Tugas Di Kota Kotamobagu

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of