“Papa” Dari Tonaas Wulan DPW LMI Bali Dimakamkan Di Langsot

-MA-Laskar Manguni Indonesia (LMI) DPD Bali berduka atas meninggalnya orang tua (Ayah) dari Tonaas Wulan DPW LMI Bali Dewi Pingkan Prok di Bali, Selasa (17 September 2019).

Passus DPP LMI Sulut mengadakan Penjemputan Jenasa Ayah Tonaas Wulan Alm. Drs. Lexy Hendrik Johny Prok di Bandara Samratulangi Manado pada hari Rabu 18 september 2019.

Dari bandara jenasa di sembayangkan di Gereja Exsodus Paniki dua dan dilanjutkan ke rumah salah satu anak Almarhum di Perum Citra Land Winangun-Manado.

Pada besoknya, Passus DPP LMI, dari Citra Land membawa Jenasa ke Kantor Walikota Manado untuk di semayamkan berhubungan dengan Almarhum pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kementrian Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kota Manado di era Tahun 90an dan Pada waktu itu pejabat Walikota Manado adalah Wempi Fredrik.

Setelah dari Kantor Walikota Manado Jenasa dilanjutkan menuju Rumah Duka Almarhum Kel. Besar PROK-SIWI di Kelurahan Langsot Kota Tomohon.

Dari rumah duka ini Alm. Drs. Lexi H.J Prok di semayamkan di Pekuburan Keluarga Senduk di Kelurahan Langsot Tomohon.

Baca juga:   Bansos Pemkot Tomohon Untuk Tinoor Dua Disalurkan Ke Masyarakat Rabu Ini

(Fotto Tonaas LMI Bali Kel. Senduk-Prok)

“Suami dari Tonaas Wulan Dewi Pingkan Pro adalah Tonaas DPW LMI Bali Steven Senduk, Keluarga ini berdomisili di Bali atau tingal di Bali”

Turur menghadiri Ibadah Pemakaman :

Tonaas Nusantara Farri Malonda hadir mewakili Tonaas Wangko DPP LMI Sulut Pdt Hani Pantou, Tonaas LMI Kota Tomohon Jorie Wajong dan jajaranya, Tonaas Bunda Rose Eman DPW LMI Kalimantan Timur, Tonaas LMI Infocom Pdt R. Mawikere, Tonaas LMI Bontang Gustaf Sumanti dll.

 

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments