Panwaslu Kotamobagu Resmi Polisikan Oknum Penyebut Anjing & PKI

KOTAMOBAGU. MA. – Tiga pimpinan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kota Kotamobagu. Musli Mokoginta , Amaludin Bahansubuh dan Herdy Dayoh, resmi melaporkan Dua orang lelaki inisial MK ,dan Inisial SD, Warga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara , ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolaang Mongondow , Sabtu (14/7/2018).

Hal tersebut berdasarkan  laporan nomor, STTLP/710/VII/2018/SULUT/RES BM.  Dimana keduanya  dilaporkan  karena diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan dengan meneriaki Panwaslu Kota Kotamobagu dengan kata  Anjing, serta melontarkan kata tidak senono pada saat masa pendukung Pasangan Calon JaDi-Jo melakukan unjuk rasa  di depan Kantor Panwaslu Kota Kotamobagu pada Jumat 12 Juni lalu.

Menurut Musli Mokoginta, selaku  Pimpinan  Panwaslu Kota Kotamobagu , mengatakan bahwa mereka melaporkan kedua oknum tersebut  yang sesuai dengan bukti vidio yang ada, mereka melontarkan kata kata tidak senono yang secara pribadi saya dan secara Kelembagaan kami tidak menerima atas perbuatan itu.

“Disini ada dua laporan yang akan dilaporkan, yang pertama secara pribadi melaporkan inisial MK yang sesuai bukti vidio meneriaki  saya dasar anak PKI. Kemudian secara kelembagaan akan melaporkan salah satu orator inisial SD yang menyebutkan  kami Panwas itu adalah Anjing  . “ Kata Musli Mokoginta.

Baca juga:   Perda Tahura Gunung Tumpa Di Tetapkan, DPRD Sulut Gelar Paripurna Ranperda BUMD PT Jamkrida dan Ranperda Pertambangan Mineral

Kapolres Bolang  Mongondow. AKBP. Gani  F Siahaan, melalui Kasubag HUMAS  Polres Bolmong AKP. Saiful Tamu membenarkan atas laporan ini.

“Saat ini Pihak Panwaslu Kotamobagu tengah memberikan keterangan, dan akan dilakukan penyelidikan selanjutnya terkait  laporan ini.” Pungkas AKP Saiful Tamu.  (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments