Pantau Lokasi Banjir, Karinda Peringatkan Warga Untuk Selalu Waspada

Foto : James Karinda Saat Di Lokasi Banjir Di Kampung Tubir Paal 2

INewscrime.com- Menjadi seorang Legislator bukan hanya sekedar terpilih dan duduk sebagai anggota dewan yang terhormat. Kepekaan dalam merespon apa yang di butuhkan konstituen adalah yang terutama.

Seperti yang dilakukan oleh James Karinda pada Rabu, (7/2-2018).Legislator partai Demokrat di DPRD Sulut, mengetahui lewat medsos bahwa air mulai naik di kampung tubir Paal 2, dirinya langsung turun ke lokasi tersebut untuk memantau sekaligus membawa sedikit bantuan berupa makanan instant, roti dan air mineral.

Pada INewscrime Karinda mengatakan apa yang di lakukannya adalah tanggung jawab moral sebagai wakil rakyat yang mau tidak mau harus peka terhadap situasi dan kondisi seperti itu tak peduli jam berapa kejadian tersebut terjadi. Di ketahui saat dirinya turun ke lokasi waktu telah menunjukan pukul 01.00 dini hari.
“Kasihan anak anak dan ibu ibu harus tidur beralaskan alat tidur seadanya di lantai yang dingin,” tukasnya pada INewscrime.

Dalam. Kesempatan tersebur Karinda juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dan pintar pintar membaca tanda tanda alam. Kalau hujan Sudah lebih dari dua jam segera mengungsi ke tempat yang lebih aman,”tukas Ketua Komisi IV Deprov Sulut ini.

Baca juga:   Team Resmob Polsek Tikala Cengkram Pelaku Penikaman Banjer

Pada INewscrime Karinda juga mengatakan pemerintah akan merelokasi semua warga yang tinggal di Kampung Tubir namun prosesnya akan dilakukan secara bertahap.
“Pemerintah Kota Manado sudah menyiapkan langkah antisipasi dengan melakukan relokasi secara bertahap karena kondisinya memang Kampung Tubir sudah tidak layak huni lagi karena setiap musim penghujan pasti banjir, “pungkas Legislator partai Demokrat yang di gadang gadang akan melenggang ke DPR RI pada Tahun 2019 nanti. (Robby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments