PANITIA MUSDA KNPI MITRA BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON KETUA

Mitra, INewscrime.com Р Persiapan jelang Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV DPD II KNPI Minahasa Tenggara (Mitra) terus di mantapkan dengan dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua.

” hari ini panitia mulai membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua yang akan bertarung di Musda DPD KNPI Mitra kedepan,” ungkap Reagen Pantow selaku ketua Organizing Commite (OC) , senin (4/12/2017) di Zabbua Cafe Kelurahan Lowu Dua Kecamatan Ratahan yang di jadikan sekretariat panitia .

Dijelaskan Pantou, panitia membuka pendaftaran terbuka selama tiga hari setiap pukul 10.00 – 17.00 ,yang tentunya berguna untuk para bakal calon mempersiapkan seluruh persyaratan yang di tentukan.

” bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke sekretariat panitia, karena ada form pengajuan kandidat yang harus diisi selain juga untuk melihat seluruh persyaratan yang ada,” jelasnya.

Sesuai informasi yang diterima, Musda Ke IV DPD II KNPI Minahasa Tenggara, akan dilaksanakan di Walei Wulan Lumintang 7/12/2017 mendatang.

Sementa itu ketua karateker DPD II KNPI Mitra , Heard Runtuwene mengatakan,mulai dibukanya pendaftaran calon ketua KNPI Mitra sebagai bentuk keseriusan panitia untuk mensukseskan pelaksana Musda IV KNPI Mitra.

Baca juga:   TIGA PEJABAT TINGGI PEMKAB BEREBUTAN GANTIKAN LIWE

” kami optimis musda ini akan berjalan sukses dan diharapkan agar para bakal calon yang sudah mulai muncul dan mulai di bicarakan ¬†untuk segera mendaftar,” ungkap Runtuwene. (Rml rusli)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments