Pandeirot Serahkan 20rb Masker Kepada Ketua Relawan C-19 Kota Tomohon Dr. Olga Karinda

-MA-bertempat di Posko Relawan Kelurahan Tinoor, Jumat (15/5/2020) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeirot, SPd menyerahkan 20.0000 masker kepada Dr. Olga Karinda, MKes selaku Ketua Relawan  pencegahan C-19 Kota Tomohon untuk dibagikan kepada seluruh  relawan yang ada di 44 kelurahan Se-Kota Tomohon.

Diketahui bantuan masker ini adalah hasil dari bantuan kepedulian para pejabat Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 atau corona.

 

Mewakili Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE, Toar Pandeirot mengatakan sangat berharap setiap relawan dapat melaksanakan tugas dan peran masing-masing dengan baik dan benar serta mengikuti protokol covid-19. Sambil menjaga kesehatan masing-masing sebagai bentuk kepedulian bagi kemanusiaan, terangnya.

Semoga dengan pemberian masker ini nantinya akan bermanfaat bagi para relawan serta digunakan sebagai alat pelindung diri.

Himbauan bagi masyarakat agar selalu berdoa, disiplin, mematuhi arahan, himbauan dan di rumah saja, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah dengan menjaga jarak hubungan fisik dan sosial serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ucap pandeirot.

Baca juga:   Eman Dan Sompotan Melayat Dan Beribadah Bersama Di Rumah Duka Keluarga Supit-Mende

Jadilah teladan yang baik bagi keluarga, jemaat dan masyarakat. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments