Pandang Enteng!!! Legoh Minta OD Rekom Kementrian Ganti Kepala Balai Jalan

 

Foto:Kepala Balai Jalan Riel Mantik.

INEWSCRIME.COM, MANADO –  Di anggap kurang peka memahami apa yang menjadi kemauan masyarakat, utamanya Infrastruktur Jalan di tambah lagi setiap di undang hearing enggan untuk hadir.

Saat di wawancarai di ruang kerjanya di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang baru di Jalan Raya Manado Bitung Kairagi Tiram, Selasa, (26/9)  beberapa hari yang lalu, Fanny Legoh Legislator DPRD Sulut dari PDI-P erjuangan meminta Gubernur merekomendasikan pada Kementerian agar kepala Balai Jalan Riel Mantik di ganti saja.

“Jalan nasional masih banyak yang rusak, setiap di undang hearing tidak pernah datang dengan alasan yang tidak jelas pula, ‘ungkap Legoh.

“Walaupun secara prinsip mereka tidak bertanggung jawab pada institusi dewan, tapi mereka harus mau berkoordinasi dengan kami karena fungsi dewan dalam hal pengawasan melekat dan itu menjadi tanggung jawab kami sebagai legislator, kalau mereka tidak kooperatif, sama saja dengan pandang enteng pada lembaga DPRD selain itu semua program strategis pembangunan di daerah itu harus di ketahui dan di konsultasikan dengan lembaga dewan karean itu erat kaitannya dengan fungsi Pengawas legislatif, “ujar Legoh.

Baca juga:   Polres Kotamobagu Gelar Penyembelian Hewan Qurban

Legoh juga mengingatkan pada  Balai Jalan dirinya juga tau banyak proyek yang ada di Balai Jalan yang berguna untuk masyarakat tapi kurang tersosialisai,

“Balai Jalan harus terbuka proyek proyek apa saja itu dengan cara turun dan melakukan sosilisi pada masyarakat, Saya tau informasi ini juga dari orang dalam di balai jalan,  “ungkap Politisi yang juga pegiat adat dan Budaya ini.

(Robby)

..

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments