PAN Minahasa BMS, BODA : Akan Bongkar Konspirasi Jahat Kader2 Penghianat

Inewscrime.com – Manado – Terkait Verifikasi Faktual PAN Kabupaten Minahasa oleh KPU baru baru ini mengalami kendala yang dapat di kategorikan aneh. Pasalnya dari persyaratan persyaratan verfak semua sudah memenuhi syarat hanya sekretaris DPD PAN Minahasa yang di nayatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU.

Adapun alasan dari KPU Minahasa memberikan status BMS kepada PAN Minahasa karena Sekretaris DPD PAN minahasa Octavianus Oping tidak mau hadir di KPU, tidak hanya itu yang bersangkutan bahkan tidak mau mengangkat telepone saat di hubungi oleh Komisioner KPU Minahasa.

Atas peristiwa tersebut Ketua DPD PAN Kota manado Bobi Daud yang ikut mendampingi pengurus PAN minahasa di Kantor KPU sangat menyesali tindakan sekretaris DPD PAN minahasa itu. Menurut BODA panggilan trendnya ini adalah tindakan konyol dari kader yang tidak dapat di tolerir lagi sebab apa yang di lakukan oleh octavianus Oping ini adalah upaya upaya untuk menggagalkan proses Verfak. Tindakan Oping ini tidak mencerminkan prilaku seorang Kader. Ini pembunuhan karakter terhadap partai dan untuk itu saya akan membuat pengaduan secara resmi ke panwas, bawaslu, Kpu Minahasa dan KPU Provinsi guna menjelaskan bahwa kesiapan PAN Mianahasa ini sudah sangat siap hanya saja sekretarisnya yang berulah. Tukas Boda.

Baca juga:   Mustarin CS Resmi Dilantik Sebagai TPD DKPP Sulawesi Utara

Boda juga menambahkan bahwa dirinya mencurigai ini ada konsep konsep terselubung hasil konspirasi beberapa oknum kader yang hendak melakukan makar terhadap kepemimpinan yang sah yakni ketua DPW PAN Sulut Saudara Sehan Landjar. ” saya akan telusuri dan akan kita ambil langkah tegas terhadap oknum oknum kader yang tergabung dalam konspirasi jahat menggagalkan proses Verfak PAN minahasa ini. Saya meyakini bahwa langkah mereka ini ada konsep besar yaitu hendak melakukan MAKAR. ujar Boda.

Boda kembali berujar !!, Gerakan gerakan daripada kader kader yang merancang konspirasi jahat ini sudah terbaca dan saya akan terdepan melawan para kader kader partai yang memiliki jiwa penghianat seperti ini. ” ingat para penghianat tidak boleh berada dalam rumah PAN, penghianat penghianat itu tidak pantas untuk di berikan ruang di dalam partai kami, mereka harus di pecat dari keanggotaan partai. Tegas ketua DPD PAN kota manado.

Terpisah komisioner KPU minahasa Ketika di konfirmasi melalui telepone celularnya mengatakan untuk PAN Minahasa kami mohon maaf belum menberikan status sebab dari semua persyaratan yang harus di lengakapi oleh setiap partai politik PAN sudah memenuhi syarat hanya satu yang belum yakni Sekretaris DPD PAN Minahasa yang sampai batas waktu yang ditentukan tidak bersedia hadir untuk di ferifikasi. Hal itu adalah urusan internal partai kami tidak bisa menjelaskan apa sebabnya sekretaris PAN tidak mau hadir silahkan di tanya ke pengurus DPD PAN Minahasa maupun ke pengurus DPW PAN sulut. Tukas salah satu komisioner KPU Minahasa.

Baca juga:   Astaga !!! Camat Bunaken Robert Dauhan Lakukan Ini Di Polsek Bunaken Pulau

Ketua PAN Minahasa Adolfien Wangania Ketika di konfirmasi melalui sambungan telepone mengatakan bahwa pada intinya PAN MINAHASA cukup siap menghadapi Verfak oleh KPU namun karena ulah dari sekretaris Octavianus Oping ini sehingga PAN Minahasa belum memenuhi syarat. ” saya sampai sekarang tidak mengerti apa yang menjadi alasan dari sekretaris saya octavianus Oping ini sehingga dia melakukan langkah langkah untuk menggagalkan verfak ini.

Terkait informasi ada langkah langkah taktis dan konspirasi besar saya belum paham biarlah itu menjadi urusan DPW yang mencari tau. Tetapi jika benar ini adalah konspirasi karena like and this like terhadap saya selaku ketua DPD PAN Minahasa saya juga tidak akan diam. Pastinya saya akan mengambil tindakan tegas juga dengan memperhatikan rambu rambu internal partai ( sesuai ADART ) tentunya. Pungkas Adolvien Wangania. ( One )

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments