Pakar Perencanaan Dan Pembagunan UGM Kunjungi Data Center Dan Command Center Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA- Pakar Perencanaan Pembangunan Universitas Gadjah Mada (UGM) mengunjungi Data center dadayangn Command Cebnter yang di kelolah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu. Jumat (23/11/2018).

Dalam kunjugan ini Amirullah Setiahadi dari UGM yang didampingi oleh Magdalena Wulur dari Unsrat menyampaikan sangat kagum dengan keberadaan Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini, Amirullah Setiahadi menawarkan beberapa srategi pengembangan Aplikasi walaupun membutuhkan biaya yang besar.

“Memang untuk penerapannya membutuhkan biaya yang besar, namun ini juga penting untuk kemajuan darrah. Tinggal bagaimana Bapelitbangda memasukan program dalam perencanaan.” Kata Amirullah Setiahadi.

Kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar dan Head Data Center dan Command Certer Kotamobagu Rudi yuanto Unu , menyempatkan diri untuk memaparkan tata kelolah serta manfaat dari Data Center dan Command Center yang dikelolah Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Nasli: Jika Shelter Selesai Dibangun, BRT Siap Dioperasikan
avatar
  Subscribe  
Notify of