P0LSEK TOMBATU RINGKUS DUA PELAKU PENGANIAYAAN DI DESA TOMBATU TIGA

Mitra,INewscrime.com – Upaya Polres Minsel Mitra untuk menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Minsel Mitra terus mendapat tantangan.

Di duga akibat pengaruh minuman keras pada Jumat, (20/10)  telah terjadi tindak pidana penganiayaan di desa Tombatu Tiga kec Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara, yang di lakukan secara bersama sama oleh tiga pelaku .

Tiga pelaku masing masing Feki Tompunu. alias eky, Fredi Peleng, Jembris Gosal warga Tombatu tiga kecamatan tombatu. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh tiga pelaku di depan rumah korban Korneles Tumewan warga desa Tombatu  tiga.

Ketiga pelaku tersebut melakukan pengeroyokan terhadap korban, dengan menggunakan kepalan tangan dan kaki sehingga mengakibatkan muka korban memar. Pada saat itu juga dengan gerakan cepat Polsek Tombatu yang di pimpin Iptu Wensy Saerang SE beserta anggota langsung menuju tkp dan mengamankan dua pelaku fredi peleng dan jembris gosal , sementara eky Tompunu masih dalam pengejaran polsek tombatu.

Menurut Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang SE, untuk menjaga jangan sampai hal tersebut merembet kami langsung turun ke TKP mengamankan tersangka. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat mari kita bentuk kebersamaan untuk memelihara keamanan masyarakat, dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum, dan mengkomsumsi minuman keras.

Baca juga:   LPJ Dandes Belum Selesai 133 Hukum Tua Dari Kabupaten Minahasa Tenggara Malah Melancong Ke Malang

Beliau pula menambahkan kedua pelaku yang sudah di amankan akan segera di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami sangat mengharapkan agar pelaku Feki  Tompunu yang melarikan diri agar segera menyerahkan diri untuk mem pertanggung jawabkan perbuatannya, ” pungkas Kapolsek. (Rusli) Rml.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments