Olly Tunjuk (RR) Ketua Tim Kampanya Angouw-Sualang

Manadoaktual.com, SULUT  –  Di Hotel Peninsula Manado, Rabu (2/9/2020) dilaksanakan Deklarasi pasangan Calon (paslon) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) untuk pilkada 9 Desember 2020.

Dalam kegiatan Deklarasi ODSK, Turut hadir juga (Paslon) Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan dalam pilwako Kota Manado.

Untuk meraih sebuah kesuksesan dalam pilwako Kota Manado, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang juga sebagai Ketua PDI Perjuangan memberikan kepercayaan kepada Pnt Roland Roeroe (RR) sebagai Ketua Tim Kampanya (AA-RS).

(Fotto : Pnt Roland Roeroe di Deklarasi ODSK)

RR disela-sela kegiatan Deklarasi (ODSK) Mengatakan “ya, benar pak Olly telpon saya meminta untuk menjadi ketua tim kampanya (AA-RS) untuk Kota Manado, dan saya menjawab ya, siap menjalankan perintah.”, terang RR.

(RR) menambahkan, dengan diberikanya tugas yang baru, yang pasti saya akan menjalankan semua ini dengan sebaik-baiknya. Tuhan memberkati segala tugas dan kepercayaan saya yang ditunjuk langsung pak Olly sebagai ketua Tim Kampanye (AA-RS). untuk Manado Maju dan Hebat, jelas RR.

Baca juga:   Katanya Sakit, Tersangka Yudi Masih Berkeliaran

Untuk pengukuhan Tim Kampanya, dikatakan (RR), kemungkinan bersamaan dengan Deklarasi (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado (AA-RS), pada hari yang akan ditentukan, tutup Roeroe.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments