Olly : Satu Garis Sangat Penting Kedepan Baik Provinsi Dan Kota Tomohon

-MA-Di kediaman Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Kelurahan Woloan Tomohon, Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE meresmikan rumah pemenangan serta melantik tim pemenangan ODSK se-Kota Tomohon, Sabtu (17/10/2020).

Olly mengatakan dengan dibentuknya tim pemenangan ODSK marilah kita bekerja bersama, kita kompak dalam meraih suatu kemenangan untuk ODSK begitu juga CSWL di Kota Tomohon.

Ditambahkan Olly, untuk tim pemenangan terus mengampanyekan progam-progam calon Gubernur dan Wakil Gubernur ( ODSK ) dan CSWL (Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon) kepada masyarakat untuk kemajuan kota Tomohon kedepan, maka dari itu satu garis sangat penting dalam kepimpinan kedepan baik Provinsi maupun Kota Tomohon, kata Olly.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenagan ODSK kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Yang akrab disapa SAS, sangat optimis ODSK dan CSWL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Kota. SAS juga menyatakan bahwa Tim pemenangan ODSK sudah bekerja hingga ke tingkat Kelurahan untuk memenangkan ODSK.

Dengan semangat juang yang tingi dan selalu bekerja, SAS mengajak masyarakat Kota Tomohon agar dapat memilih ODSK sebagai Gubernur Wakil Gubernur untuk Sulut dan CSWL sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, pada 9 Desember 2020, tutup SAS.

Baca juga:   Eman Dan Sompotan Melayat Dan Beribadah Bersama Di Rumah Duka Keluarga Supit-Mende

Turut hadir : Calon Walikota dan Wakil Walikota Carol/Wenny, Jhony Runtuwene, Vonny Paat, Boy Ngenget.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments