Olahraga Pagi Bersama Walikota Tomohon

-MA-Untuk menjaga badan selalu sehat, Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE Selalu berolahraga untuk menjaga kesehatan dan memotivasi seluruh komponen masyarakat untuk terus menggalakkan pola hidup sehat dengan olahraga yang paling murah dan mudah yaitu jalan kaki di pagi atau sore hari.

Bersama kelompok olahraga Susuripen,Walikota Eman menggerakkan Olahraga, Pariwisata, Pelestarian Alam dan Peningkatan Perekonomian.

Pada pagi ini (Jumat, 21 Juni 2019) Walikota berolahraga yang didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi, Kasubag serta anggota kelompok Susuripen lainnya.

Walikota memimpin kegiatan Jalan sehat Susuripen melewati daerah kawasan pariwisata alam dan pertanian yang menawarkan pemandangan Tomohon yang begitu indah dari atas perbukitan yakni teras perkebunan sayur, gunung-gunung,Pemandangan akan Keindahan Kota Tomohon, hutan dan gua alam susuripen serta menikmati kicauan burung-burung langka.

Lokasi ini menjadi tempat para wisatawan untuk menjelajah gua sekaligus menikmati kesejukan dan keindahan Tomohon.

Walikota Eman mwngatakan jalur ini menjadi lokasi favorit kami kelompok Susuripen untuk berolahraga jalan sehat, sekaligus berwisata alam. Begitupun juga dalam upaya terus menjaga kelestarian alam dan lingkungan sekitar bagi anak cucu kita.

Baca juga:   Walikota Eman, Ikut Lomba Paduan Suara Tingkat Sinode

Mari berolah raga sambil berwisata, menjaga keunikan & keindahan pariwisata di Kota Tomohon, mari menyongsong dan sukseskan TIFF 2019 yang bertema Greatest Love of All. Manjo Ka Tomohon Sukseskan TIFF 2019.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments