Oknum Mantan Spri Kapolda Dipropamkan

Manadoaktual.com- Merasa di fitnah, seorang wanita berinisial CL melaporkan Hop, mantan Spri (sekretaris pribadi)  Kapoldakl ke Propam Polda Sulut.

Oknum HOP di lapor ke Propam Polda Sulut akibat pernyataannya yang menyebut seorang warga pengunjung (CL) yang hendak menemui Kapolda sebagai tersangka.

Pernyataan tersebut membuat perempuan CL tak terima, karena merasa tidak ada kebenaran dari pernyataan oknum spri tersebut.

Hal itu bermula saat CL hendak menemui Kapolda dengan maksud mengkonfirmasi sekaligus mempertanyakan penanganan kasus yang dilaporkannya ke Polresta atas dugaan penipuan penggelapan. Namun sayang, saat akan menemui Kapolda, HOP selaku spri enggan memberikan izin dan melalui seorang wartawan yang membantu pertemuan antara CL dan Kapolda mengatakan bahwa CL adalah tersangka pada beberapa kasus.

Merasa keberatan, CL yang tidak pernah menjadi seorang tersangka kecewa dengan pernyataan tersebut. Saat itu juga, CL menyambangi HOP di lobby lantai satu Mapolda dan mempertanyakan maksud pernyataan tersebut. Ketika itu, sempat terjadi adu mulut namun selang beberapa saat CL meninggalkan Mapolda karena perdebatan itu tidak ada gunanya.

Baca juga:   Kapolda Sulut : Uji Kemampuan Mahasiswa Calon Doktor S3

Kecewa dan keberatan, CL akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan HOP ke Propam Polda Sulut agar oknum tersebut.”Saya tidak terima, saya korban masa saya dibilang tersangka. Kapan saya jadi tersangka, apalagi saya disebut kabur ke luar negeri. Padahal saya berdomisili di Perancis. Saya tidak pernah menjadi tersangka, malah saya yang selama ini adalah korban,”ujar CL, kepada wartawan.

Laporan tersebut resmi dilayangkan pekan lalu, namun Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, belum berhasil dikonfirmasi terkait adanya laporan tersebut.(*/ppl)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of