NS Berhasil Diringkus Tim Tambora Polres Bolmong

BOLMONG. MA.- Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 04:00 Wita, Tim Tambora Satuan Sabhara Polres Bolmong berhasil meringkus N.S alias Nus (25) warga Desa Bilalang IV Kecamatan Pasi Kabupaten Bolaang Mongondow.

NS alias Nus, ditangkap Tim Tambora saat berada  di gubuk tempat persebunyiannya di perkebunan Desa Tudu Aog, setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang diduga melakukan aksi penjambretan di sejumlah lokasi, serta sejumlah kejahatan lainnya.

Dalam pengkapan, NS Tak berkutik setelah Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bolmong AKP Suprijadi, dengan mengepung Gubuk yang ditempati oleh tersangka, dan langsung digiring Ke Mapolsek Kotamobagu.

Kapolres Bolomng AKBP Gani F Siahaan, melalui Kasat Sabhara AKP Suprijadi merngatakan , tersangka merupakan Residivis yang kembali yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah melakukan penjambretan di Pasar Serasi serta beberapa kejahatan lainnya.

“NS alias Nus merupakan salah satu pelaku yang masuk dalam DPO Polres Bolmong yang sulit ditangkap karena tempat persembunyianya berpinda pinda tempat. Dan untuk malam ini kami berhasil menangkap. Saat ini tersangka kami tahan untuk pengembagan kasus.” Kata AKP Suprijadi.

Baca juga:   Aksi Demo Sopir Angkot di Manado,Puluhan Penumpang terlantar di Terminal Airmadidi

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments