Nova: Besok Debat Publik Kedua Paslon Walikota & Wakil Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.–KPU Kota Kotamobagu, pastikan besok Sabtu 5 Juni debat kandidat putaran kedua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, di Pilkada 2018.

“Besok,  debat kandidat putaran kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dilaksankan di Hotel Sutanraja Kotamobagu. “ Kata Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu di Kantornya usai menggelar rapat koordinasi  terkait persiapan.  Jumát (04/05/18).

Dikatakannya, dipilihnya Hotel Sutanraja sebagai tempat pelaksanaan dikarenakan mengingat undangan akan bertambah, kemudian lokasi yang digunakan pada Depat Publik Pertama digedung DPRD Kotamobagu ada agenda sidang, Untuk itu kami pindakan.

“Kami memilih Hotel Sutanraja Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan debat, mengingat ruang Paripurna DPRD Kotamobagu yang digunakan pada Debat pertama, akan digunakan untuk agenda Dekot. Kemudian untuk pelaksankan Debat Publik akan dimulai pada pukul 14.00 WITA.”

Lanjutnya, untuk tema yang akan di paparkan oleg kedua pasangan calon, kita mengabil Tema Tata Kelolah Pemerintahan serta Pelayanan Publik dengan menghadirkan para Panelis diantannya .Taufiq Pasiak, Ferry Liando, Micael Mamentu, Joice Rares, dan Erens Sanggelorang, dengan pembawa acara Angie Kuntaq. “ Terang Nova Tamon.

Baca juga:   Sanksi Menanti Kepada Pelaku Usaha & PNS Kotamobagu Menggunakan Elpiji Bersubsidi

Dalam Debat Publik kedua ini, masing-masing pasangan calon membawa pendukungnya sebanyak 150 orang, Dan ini merupakan hasil kesepakatan pada rapat bersama Panwaslu dan Pihak Keamanan. (DX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments