Nouke Paat : Terkait Kasus Pemecah Ombak Minut, “Kejaksaan Tinggi Sulut Lakukan Kriminalisasi Orang”

INewscrime.Com – Terkait dengan kasus dugaan korupsi pada tanggul pemecah ombak di Likupang Minahasa Utara, ada pernyataan menarik dari Nouke Paat Warga Minahasa Utara.

Pada INewscrime dirinya menyatakan tidak ada kerugian nagara dalam.perkara tersebut.
” Tidak ada kerugian negara dalam perkara tersebut. Bahkan dalam perkara tersebut kejaksaan melakukan kriminalisasi terhadap 3 orang yang sudah di tahan sebelumnya,”tukas Nouke pada INewscrime.com Via Handphone Rabu (21/02-2018).

Lebih lanjut Nouke mengatakan saat dirinya memimpin demo di kejati meminta kejaksaan membebaskan 3 orang yang ditahan akibat kasus tersebut dasarnya jelas karena sesuai audit BPK tidak ada kerugian negara yang di timbulkan di tambah lagi sudah ada pengembalian 3 M, “itukan orang banyak yang tidak tau,” terangnya.

Panjang lebar Nouke menambahkan, “saya berani pimpin demo waktu itu karena kejaksaan tinggi dalam hal ini jelas jelas melakukan kriminalisasi terhadap 3 orang tersebut,”pungkas Nouke Paat.

Di ketahui dalam kasus pemecah ombak tersebut Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara telah menahan dan menetapkanĀ RT selaku mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Minahasa Utara tahun 2016, SHS selaku Pejabat Pembuat Komitmen, dan RM selaku Direktur PT MMM yang melaksanakan kegiatan dan kasusnya sudah mulai di sidangkan di pengadilan Tinggi Manado. (BoB)

Baca juga:   TUKANG OJEK WARGA TOMBATU CABULI ANAK DI BAWAH UMUR DI AMANKAN POLSEK TOMBATU.

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments