Noberd Losa Jabat Ketua Forward 2019

SULUT. Manadoaktual.com Nobert Losa, wartawan yang kesehariannya memburu berita di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, akhirnya terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) Periode 2019, Rabu (19/12/2018) sore.

Pelaksanaan pemilihan ketua FORWARD yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Sulut tersebut berlangsung seru. Sejumlah nama wartawan mencuat, namun akhirnya dikunci dengan kemenangan Nobert Losa dengan perolehan 19 suara.

Saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, Obe sapaan akrab Nobert pun mengatakan akan mengemban tugas sebagai ketua dengan baik.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman, dan tentu saja tugas ini akan saya laksanakan dengan baik dan sesuai kesepakatan bersama,” tutur Obe.

Lanjutnya, akan memimpin Forward Sulut dengan baik serta akan terus bersinergi positif dengan pihak sekretariat dan anggota DPRD. Sinergi yang dimaksud adalah sebagai mitra konstruktif namun kritis. Forward yang mandiri dan tetap profesional,” Ungkap Nobert Losa.

Selanjutnya oleh forum rapat yang juga dihadiri Kabag Umum Jackson Ruaw, Nobert Losa dipercayakan menyusun struktur pengurus Forward Sulut 2019.

Baca juga:   Kecam Aksi Bom Bunuh Diri, Ini Seruan Komandan Menwa Samrat Sulawesi Utara

Rapat pemilihan dipimpin Ketua Forward priode 2018 Jerry Palohoon, didampingi sekretaris Robby Mononimbar, dan bendahara Deasy Holung.  (Olvi)

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of