Nmax vs Vega, 2 (dua) warga Amurang meninggal dunia

Amurang(Minsel) INewsCrime.Com -Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu malam (18/11) pkl. 23.30 wita telah menelan korban meninggal dunia sebanyak 2 (dua) orang.

Sebagaimana diketahui kejadian lakalantas terjadi antara kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Nmax nomor polisi DB 5525 MB yang dikendarai oleh lelaki Yasir Yunus, 31 tahun, warga Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, bertabrakan dengan kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Vega-R (tanpa plat), yang dikendarai oleh Dani Pangkei, 37 tahun, warga Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

“Dua kendaraan melaju dari arah berlawanan, Sepeda Motor Nmax bergerak dari arah Teep ke Amurang dan Vega dari arah Amurang menuju Teep tiba di Kelurahan Rumoong Bawah terjadi tabrakan,” ungkap anggota Piket Lakalantas Brigadir Sendy Tendean.

Akibat tabrakan maut tersebut, pengendara sepeda motor Nmax, Yasir Yunus, meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan pengendara sepeda motor Vega, Dani Pangkei, sempat dilarikan ke RS Kalooran Amurang dan dirujuk ke RS Prof. Kandou Manado namun pada Minggu kemarin (19/11) meninggal dunia.

Baca juga:   Tim Peneliti STIK kunjungi Polres Minsel Bahas Ujaran Kebencian

“Kami sudah melakukan olah TKP, pengumpulan bahan keterangan serta mengamankan barang bukti yaitu sepeda motor Nmax dan Vega untuk kepentingan proses penyidikan nanti,” tutup Brigadir Tendean.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments