Netty Pantouw : Kenapa Harus Protes? Apa Yang Harus Di Protes, Hak Kami Untuk Menyampaikan Laporan Warga Dalam Paripurna

INewscrime. Com- Pernyataan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael yang mengatakan bahwa tak seharusnya Legislator Netty Pantouw menyampaikan adanya dugaan gerakan radikalisme di Maen minahasa Utara dalam rapat paripurna Dewan Provinsi.

“Itu tugas kami sebagai anggota DPRD setiap ada pengaduan dan aspirasi dari masyarakat kami harus meneruskan itu kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” ujar Anggota Komisi I DPRD Sulut, saat dihubungi Via Whatsapp Selasa (13/2/2018)

Menurut Nya, soal kebenaran ada tidaknya paham-paham menyimpang  tersebut itu menjadi kewenangan institusi terkait yang nantinya akan turun dan menyelidiki laporan atau aspirasi masyarakat tersebut.

“Kenapa harus protes ? apanya yang mau diprotes ?. Kami sebagai anggota dewan dijamin oleh undang undang terkait dengan hak imuinitas. mau bicara apa saja, apalagi terkait dengan  informasi masyarakat  yang memang  harus cepat disikapi pemerintah,” tegas Netty. (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Terkait Boraks, Fanny Legoh Tegaskan BPOM Harus lakukan Pengawasan Intensif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments