Netherland Rasa Indonesia

 

Paulina Foto Bersama dengan Keluarga Di Manado

iNewscrime.com – Ketika negara kita mempermasalahkan pribumi dan non pribumi kedua wanita ini seolah tidak mau ambil pusing dengan semua itu.

Walaupun sudah menjadi warga negara Belanda dan berdomisili di Groningen keduanya tak pernah melupakan tanah leluhur mereka yaitu Indonesia.

Mince Foto Bersama Dengan Keluarga di Manado

Saat diwawancarai oleh iNewscrime.com,  Mince dan Paulina Theedens mengaku aktif berkunjung ke Indonesia terutama Ke Kupang (NTT) dan Manado (Sulut) yang merupakan kota asal kedua orangtua mereka.

Diketahui pada tahun 1950, kedua orang tua mereka Jaan Theedens dan Maartje Seke hijrah ke Belanda hingga menjadi warga negara Belanda dan berdomisili di Provinsi Groningen.

Foto Keluarga Besar Seke.

Mereka dianugerahi Tuhan 6 orang anak yang terdiri dari 4 laki laki 2 perempuan. Mereka semua lahir,  bertumbuh, hingga berkeluarga di Belanda.

Menurut keduanya saat orang tua mereka masih hidup mereka selalu diajarkan berbahasa indonesia, adat istiadat indonesia, “itulah yang membuat kecintaan kami terhadap indonesia tidak pernah hilang atau pudar,” ujar keduanya.

Pada INewscrime Paulina mengakui ketika mereka kakak beradik pulang ke indonesia dan bertemu dengan saudara bersaudara terlebih dengan dua orang adik dari ibu mereka Altje dan Neltje Seke, semua kerinduan terhadap kedua orang tua yang sudah di panggil Tuhan terobati.

Baca juga:   Perkaya Khazanah Perda Budaya Komisi IV & Bapemperda Serap Aspirasi Di Bolmong

Rencananya kedua kakak beradik ini akan berlibur selama 1 bulan di Indonesia setelah itu mereka akan kembali lagi ke Belanda. (Bob)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments