Nayodo: Silakan Awak Media Masa Menjalankan Tugas Sebagai Fungsi Kontrol

KOTAMOBAGU . MA.- Peran media masa sebagai fungsi kontrol dinilai sangat penting dalam mendukung pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan serta pelayanan masyarakat dibidang penyebaran informasi .

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, saat bersilahturahmi dan diskusi dengan puluhan awak media dari berbagai media cetak, elektronik yang ada di Kota Kotamobagu. jumat (26/10/2018).

“Media masa bagian dari  mitra pemerintah sebagai fungsi kontrol serta jembatan yang menghubungkan antara pemerintah dan masyarakat dalam hal pemberitaan tentang keberadaan jalannya roda pemerintahan serta bentuk pelayanan masyarakat yang ada di Kotamobagu”.

Menurut Wakil Walikota, selaku pemerintah daerah  akan terus memberi suport kepada media massa yang ada di daerah ini untuk dapat memberikan pemberitaan yang terbaik serta kritik dan saran terkait jalannya roda pemerintahan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Kepada seluruh awak media masa yang ada, silakan menjalankan tugas sebagai fungsi kontrol. jika ada kritik dan saran terhadap jalannya roda pemerintahan jangan sungkan sungkan untuk memberitakan. Asalkan harus diberengi dengan data yang akurat, agar dengan adanya  pemebitaan kami selaku pimpinan akan mengambil langka langka penyelesaian apa yang menjadi tujuan dari berita yang disampaikan.”

Baca juga:   Tak kunjung Selesai, Komisi III Pastikan Progres Anggaran Manado Outer Ringroad I Dan III Ke Kementerian PUPR

Lanjutnya, kalau ada diantara Kepala SKPD yang tidak responsif terhadap media masa, maka silakan melaporkan kepada kami yang mempunyai kewenangan dalam pengawasan di pemerintahan yang ada di Kota Kotamobagu.” Ungkap Wakil Walikota.

Kesempatan Silahturahmi ini Wakil Walikota juga membuka ruang diskusi dengan para awak media terkait apa yang menjadi kendala kendala para awak media dalam peliputan berita di lapangan khususnya pemerintah Kotamobagu.

Dalam silahturahmi dan diskusi ini, hadir juga salah satu anggota DPRD Kotamobagu Dani I Mokoginta, serta dari pihak Diskominfo dan Humas Pemerintah Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments