Nayodo: Dalam Faksi Pemerintahan Ada Tiga Pilar Yang Diperhatikan

KOTAMOBAGU. MA.- Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan kunjugan silahturahmi keberbagai Dinas, Badan yang ada di lingkup pemerintah Kota Kotamobagu diantaranya  Insdpertorat, Dinas Kominfo Kota Kotamobagu. Jumat (19/10/2018).

Dalam kunjugan ini Wakil Walikota sekaligus mengingatkan ada tiga pilar yang harus ditingkatkan terkait kerja kerja dari pada Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita harus  melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebab yang ada saat ini adalah faksi pemerintah tidak ada lagi faksi faksi yang dapat mengganggu jalannya roda pemerintahan.

“Kita harus adakan penguatan penguatan bagai mana dalam melaksankan tugas pokok dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara. Yang ada aaat ini tinggal ada faksi pemerintah tidak ada lagi faksi lain.  Intinya ada tiga pilar yang harus diperhatikan yakni Disiplin, Profesional, Loyalitas.“ Kata Nayodo Koerniawan.

Kesempatatan ini juga Wakil Walikota menyampaikan kepada Dinas Kominfo Kotamobagu  untuk dapat mensosialisasikan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 35 Tahun 2018, tentang Kebijakan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2019.

Baca juga:   Sebanyak 232 CPNS Kotamobagu Menerima SK

“Diskominfo Kotamobagu harus mensosialisasikan Permendagri ini untuk penguatan penguatan tentang Kebijakan Pengawasan, Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2019 mendatang.” Pesan Wakil Walikota Kotamobagu.

Kesempatan ini juga Wakil Walikota Kotamobagu sekaligus melakukan setiap daftar hadir dari pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di setiap SKPD yang dikunjungi.

Penulis: (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments