Nasrun Koto Serahkan Akta Notaris Secara Gratis

KOTAMOBAGU. MA. – Nasrun Koto, SH, MH.melaksanakan program Sosial kepada masyarakat Kotamobagu dengan menyerakhkan sebanyak 78 Akta Notaris Usaha Dagang (UD) kepada pelaku usaha perseorangan bertempat di Kopi Korot Kotamobagu. Jumat (9/11/2018).

Penerbitan Akta Notaris secara cuma cuma ini sebagai wujud  untuk membantu para warga Kotamobagu serta Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya yang membutuhkan badan hukum dalam pengembangan usaha warga masyarakat

Sebanyak 78 Akta Notaris Usaha Dagang ini diserhkan langsung oleh Nasrun Koto kepada sebanyak 78 warga pemilik Usaha Dagang (UD) yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil serta Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Nasrun Koto, SH.MH . dalam penyampaiannya mengatakan penerbitan Akta Notaris secara gratis ini merupakan program Sosial secara pribadi  yang sudah lama dilakukan guna untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan badan hukum dalam pengembagan usaha .

“Program ini sudah lama saya lakukan, sebelum menjadi Caleg. Ini merupakan program sosial saya kepada warga Bolaang Mongondow Raya. Dan semoga dengan adanya Akta Usaha Dagang Bapak Ibu akan lebih maju dan sukses.” kata Nasrun Koto yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara dari Partai NASDEM.

Baca juga:   Bawaslu Sulut Putuskan Laporan Paslon JaDi-Jo Tidak Terbukti

Kesempatan ini Nasrun Koto berpesan kepada warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya bagi pemilik usaha yang masih terkendala dengan badan hukum silahkan menghubungi dirinya

“Kepada para warga pemilik usaha baik perikanan, perkebunan,usaha jasa  atau Organisasi, LSM dan lainnya, yang ingin mengembagkan bisbis usaha namun masih terkendala dengan badan hukum silakan datang ketempat saya dan akan dibuatkan akta Notaris.” Ungkap NK sapaan Nasrun Koto. Caleg Nomor  Urut 10 Dari Partai Nasdem untuk Sulut.  (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments