Nasdem Kotamobagu Ajukan Line Up Terbaik Di Pileg 2019

KOTAMOBAGU. MA.- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kotamobagu terus menseriusi dalam pencapaian target di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg)  DPRD Kotamobagu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, dengan menempatkan kader kader potensialnya.

Hal tersebut terlihat pada Senin 16 Juli 2018, sekitar Pukul, 17:00. WITA. Dibawa pimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Nasdem Kotamobagu Syarif Mokodongan, serta didampingi tim dan para Bacaleg memdatangi Kantor KPU Kotamobagu untuk mengajukan daftar Bakal Calon Legislatif untuk diverifikasi oleh Tim Verifikasi KPU Kotamobagu.

Ketua DPD II Partai Nasdem Kotamobagu Syarifuddin J Mokodongan kepada manadoaktual.com, mengatakan Partai Nasdem telah mengajukan daftar 25 Orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam Pemilu 2019 nanti, untuk diverifikasi yang tentunya sudah menyiapkan kader kader potensial.

“Kami mengajukan Daftar Bakal Calon Legislatif untuk diverifikasi di KPU yang tentunya berkas serta syarat syarat disesuikan dengan apa yang menjadi persyaratan bakal calon legislatif. Dapil yaitu Dapil 1 Kotamobagu Timur, Utara 10 orang. Dapil II Kotamobagu Selatan 6 Orang, dan Dapil III Kotamobagu Barat 9 Orang, tentunya keterwakilan perempuan juga.” Kata Syarifuddin J Mokodongan. Rabu (18/7/2018).

Baca juga:   Nasli: Jika Shelter Selesai Dibangun, BRT Siap Dioperasikan

Terkait dengan proses perekrutan para Bacaleg menurut Syarif Mokodongan, itu sudah melewati berbagai tahapan di internal, yang tentunya mereka kader kader yang diterima dan disukai masyarakat.

“Terkait Kader yang masuk dalam line up ini, tentunya mempunyai sosial yang tinggi dalam hidup bermasyarakat, disukai masyarakat, serta mempunyai kemampuan saat menjadi anggota legislatif nanti. Itu yang utama.” Pungkas Syarifuddin J Mokodongan.  (DIX).

Beriktu Daftar Bacaleg Dari Tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu.

Dapil (I) Kotamobagu Timur – Utara

  1. Tenty Mamonto.
  2. Febryano James Tangel.
  3. Herianto Simbala.
  4. Endang S Mokodompit.
  5. Ahmad Sabir.
  6. Hedi Wahyudi Wakadomo.
  7. Arman Adati.
  8. Rey Wahyudi Simbala.
  9. Mista Pasambuna.

10.Ruswinto Dena.

Dapil (2) Kotamobagu Selatan

  1. Bob Paputungan
  2. Denny Daun
  3. Win Ponontul
  4. Kistiana Sari Mokorimban
  5. Ikhsan Marasabesssy
  6. Sun Lumoto

Dapil (3) Kotamobagu Barat.

  1. Syarifuddin Juaidi Mokodongan.
  2. Isnari Midu.
  3. Tri Hardiningsih Mokobombang.
  4. Syahreza Vahlevi Tanjung.
  5. Steward Adhityo Pantas.
  6. Ireine Rainy Rabde.
  7. Trisnawati Mokodompit.
  8. Geraldy M Boulu.
  9. Misnawati Mokodompit.

 

vote
Article Rating
Baca juga:   Walikota Kotamobagu Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments