Naik Sepeda, PJU Polda Sulut safari kamtibmas di Polres Minsel

Amurang(Minsel) INewsCrime.Com -Rombongan Pejabat Utama Polda Sulut mengadakan kegiatan safari kamtibmas di Polres Minahasa Selatan, Sabtu (18/11), dengan mengendarai sepeda dengan rute rute yang lumayan jauh sekitar 80 km dari Kota Manado ke Amurang.

Tampak dalam rombongan pejabat utama Polda Sulut diantaranya Kepala Biro Sumberdaya (Karo SDM) Kombes Pol. Dadik Soesetyo, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Pol. Untung, serta Kepala Bagian Pembinaan Karir (Kabag Binkar) AKBP Wiliam Simanjuntak.

Kedatangan rombongan pejabat utama ini disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, serta sejumlah perwira jajaran Polres Minahasa Selatan.

Tiba di lapangan utama Polres Minahasa Selatan, rombongan dijamu dengan minuman air kelapa selanjutnya dilanjutkan dengan pengecekan markas komando dan tatakelola sistem pelayanan di Polres Minahasa Selatan.

Selang 2 (dua) jam berada di Polres Minahasa Selatan, rombongan pejabat utama kemudian berangkat kembali pulang ke Polda Sulut di Kota Manado.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Ancam istri dengan Parang dan Senapan angin, Pelaku KDRT Desa Tawaang diamankan Polisi
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments