Mustarin: Bawaslu Republik Indonesia Bakal Penuhi Janjinya

SULUT. MA.-  Anggota Bawaslu Sulawesi Utara, Mustarin Humagi memastikan jadwal kunjungan anggota Badan Pengawas Pemilu Relublik Indonesia, (Bawaslu-RI) Mochamad Afifuddin. S.Ag, M.Si. ke- Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam kunjungan ini Mustarin menjelaskan bahwa selama ini Bolaang Mongondow Raya,(BMR) belum pernah dikunjugi Bawaslu Republik Indonesia. “ Ini kunjungan perdana bagi Bawaslu RI yang diwakili oleh Afifuddin yang juga sebagai Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan antar lembaga dan Humas Bawaslu republik Indonesia.” Ungkap Mustarin Humagi. Selasa (30/10/2018).

Mustarin Humagi yang juga sebagai Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Sulawesi Utara menyampaikan bahwa kunjungan anggota Bawaslu RI di Bolaang Mongondow Raya (BMR) akan melakasanakan kegiatan selama 2 hari.

“Titik kunjungan pertama di Bolaang Mongondow Timur dalam rangka Apel Siaga Pengawas Pemilu dilaksanakan di lapangan Tutuyan pada Kamis 01 November 2018, yang  akan di hadiri oleh pemerintah setempat, Pengawas Pemilu Desa Se- Boltim, Kepala Desa se Boltim, Panwascam dan beberapa tamu undangan lainnya.”

Lanjutnya Mustarin. “ Setelah dari Boltim,  Afifuddin akan bergeser ke Kotamobagu untuk membuka Rakor Pengawasan dengan Panwascam se –Bolaang Mongondow Raya di Hotel Sutanraja Kotamobagu. “ Pungkas MHD sapaan akrab Mustarin Humagi.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Pantau Langsung Stok Bulog

Penulis:  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments