Mononutu : Rencananya Reses Awal April, Jems Tuuk Mengaku Belum Dapat Info.

Foto: Jems Tuuk Legislator PDI P.di Deprov Sulut Dapil Bolmong.

Manado,INewscrime.com-  45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Sulawesi Utara Awal bulan April 2018 di jadwal akan turun ke daerah  pemilihan masing masing dalam rangka menyerap aspirasi (reses) langsung dari konstituennya.

Hal diatas disampaikan oleh Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu saat dikonfirmasi oleh INewscrime.com. Di jelaskan oleh Bhartolomeus Mononutu bahwa 45 anggota DPRD Sulut di awal bulan April 2018 ini akan melakukan reses di dapilnya masing masing.

“Agendanya kapan?, harus diputuskan dalam rapat pimpinan dewan dan di rapat Badan Musyawarah (Banmus). Tapi kami mengagendakan reses pada 16 April. Namun semuanya harus diputuskan di Banmus,” Terang Mononutu.

Terkait Hal tersebut beberapa legislator Deprov mengaku tak tau terkait jadwal tersebut. Salah satunya Legislator PDI Perjuangan Dapil Bolmong Jems Tuuk.

Saat dikonfirmasi INewscrime.com Kakak kandung dari Wakil Bupati Bolmong ini mengaku tak tahu menahu terkait jadwal reses di awal April ini karena tak pernah ada informasi baik dari Pimpinan dewan maupun Sekretariat DPRD.

Baca juga:   Ini Poin Poin Penting Yang Di Sampaikan Andrei Angouw Dalam FGD Lemhanas

” Rencananya saya mau reses di Bolaang Mongondow Utara, tapi belum tau jadwalnya karena belum dapat info kapan pelaksanaannya, ” tukas Jems Tuuk. (Bob)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of