Mohon Doa Restu, James Karinda Nyatakan Siap Maju DPR RI

INewscrime.Com Anggota DPRD Provinsi Sulwesi Utra dari partai Demokrat James Karinda mengaku siap maju bertarung di DPR RI.

Hal tersebut disampaikannya pada INewscrime.Com saat di tanyai Via Whatsapp terkait masa depannya dia partai belambang Mercy tersebut.
” Banyak yang menghubungi saya hanya untuk mengatakan sudah waktunya untuk berkiprah di tingkat nasiona,”tukas Ketua Fraksi Partai demokrat di deprov Sulut ini.

Saat ditanyakan apakah partai juga menghendaki dirinya maju ke DPR RI Karinda mengatakan diriny di dukung penuh oleh Bapak Vicky Lumentuti yang notabene adalah ketua DPD I partai Drmokrat Sulut.

“Saya tentu berterima kasih kepada pak Vicky yang memberikan dukungan. Pak Vicky memberikan dukungan kepada saya secara pribadi. Karena sikap kekeluargaan0 dan persaudaraan kami begitu besar di rukun (Kerukunan Warga Pakasaan Remboken). Beliau menyampaikan itu karena kita bersaudara dalam rukun,” ujar dia kepada INewscrime. Com, Via Whatsapp.

Lanjut James mengatakanb, dukungan tersebut tentu akan menjadi semangat baginya untuk berpikir kedepan. “Memang di DPRD saya sudah tiga periode. Kalau ada usul-usul dan support dari saudara-saudara, teman-teman, hingga masyarakat seperti ini, kita harus merespon itu dengan positif,” ujar James.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Pantau Langsung Stok Bulog

James mengatakan dirinya siap untuk ke DPR RI berjuang bagi masyarakat Sulawesi Utara. “Secara pribadi saya bersedia untuk nanti ditindaklanjuti oleh partai. Kalau partai mengusulkan saya bersedia, mohon doa restunya,” ujar ketua Komisi IV Deprov Sulut ini. (Robby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments