PPP (P3) Mitra Target tiga Kursi Pada Pileg 2019

INewscrime.com mitra setelah lolos verifikasi data mendaftar di kpu mitra, ketua partai persatuan pembangunan (p3) kabupaten minahasa tenggara ( mitra) Hilman gais , menegaskan bahwa pemilihan legislatif ( pileg) 2019, menargetkan tiga kursi di DPRD mitra, selesai memasukan data perbaikan administrasi parpol di kpu mitra, kamis 30/11/2017.

” sekertaris partai persatuan pembangunan (p3) lukman palakia menambahkan, p3 harus menyiapkan diri untuk menghadapi pemilihan legislatif ( pileg) 2019 nanti, agar tiga kursi DPRD yang di targetkan ketua benar benar bisa terwujud “tegas palakia.

Di ketahui, KPU mitra menyatakan berkas yang di masukan partai persatuan pembangunan ( p3) mitra sudah lengkap, dan sudah sesuai data sipol.

” Berkas p3 sudah di terima kpu mitra karena sudh sesuai persyaratan , baik sipol permintaan KTPdan KTA sudah di lengkapi.

Di tambakan lagi sekertaris DPC partai persatuan pembanguna (p3) bahwa”, sesuai instruksi dewan pimpinan pusat (DPP) , dan dewan pimpinan wilaya partai persatuan pembangunan (P3) akan berkualisi dengan partai demokrasi perjuangan ( PDI.P) , tapi sampai saat ini menurut sekertaris dpc p3 lukman pakia partai PDI P belum melirik p3 “,tuksnya. ( Rusli m)

Baca juga:   Jangan Ada Stigma Negative! Kita Jaga Lemoh Barat Jauh Dari Corona

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments