Miris!!!!! Proyek Jalan Tambelang Kalait Berbanderol Milyaran Rupiah, Pakai Material Abal Abal

iNewscrime.com, Mitra – Proyek jalan Tambelang Kalait Kecamatan Touluaan Selatan di soroti oleh masyarakat karena diduga menggunakan material abal abal.

Menurut masyarakat desa touluaan yang di wawancarai awak media inewscrime.com material yang di gunakan di jalan Tambelang menuju Kalait sepanjang 1,9km cuma tanah domato tidak kelihatan batu dasar serta tidak di campur kerikil. Hal tersebut dibuktikan pada saat hujan kondisi jalan pada ruas jalan tertentu berbecek.

Foto : Ruas Jalan Tambelang Kalait Yang Becek Saat Hujan Padahal Baru di Buat,Diduga Menggunakan Material Abal Abal.

Hukum Tua Tambelang juga membenarkan hal tersebut , pada iNewscrime.com dirinya menuturkan penyesalannya terhadap proyek jalan yang di kerjakan oleh perusahaan SKJ ini bernilai hampir 4 milyar rupiah seperti menguap begitu saja karena ulah kontraktor nakal tersebut. Hukum tua desa Tambelang pun meminta kepada pihak perusahaan agar segera memperbaiki jalan tersebut.

Sementara itu, menurut Andri Sentinuwo asisten lapangan perusahaan SKJ , “saya baru saja di pindahkan oleh perusaan di lokasi ini dan saya hanya mengikuti petunjuk GM (General Manager) saya Yody Sangari,” ungkapnya.

Saat di tanya kenapa memakai material seperti ini andri menjawab saya hanya melanjutkan pekerjaan yang di perintakan oleh GM saya,  memang material seperti ini tidak bisa di pakai, “tukas andri.

Baca juga:   Sumendap Lantik 9 Pejabat Eselon 2 Di Pasar Ratatotok

Di sisi lain Hukum tua Tambelang dan beberapa tokoh masyarakat meminta pihak terkait segera mengusut pekerjaan yang di kerjakan oleh perusahaan SKJ tersebut. Karna diduga merugikan keuangan negara. Dan untuk itu Di mintakan juga kepada pihak Polres,   Kejaksaan dan Tipikor Polda sulut segera mengusut masalah tersebut. (rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments