Miranda Goeltom Kukuhkan Youne Ganda Sebagai Ketua Umum GABSI Sulut MB 2019-2023

Miranda Goeltom Saat Mengukuhkan Joune Ganda Sebagai. Ketua Umum PB GABSI Sulut

MANADOAKTUAL. COM- Bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon, Senin (5/8/2019). Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov GABSI) Sulawesi Utara (Sulut)

Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum PB GABSI Prof. Miranda Goeltom.

Adapun yang dilantik olwh Miranda Goeltom sebagai Ketua umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda dan Sekretaris Youdi Lintjewas.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB GABSI Miranda Goeltom menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut serta pengurus GABSI  yang telah dilantik, karena telah meluangkan waktu guna mengembangkan olahraga Bridge di Sulut ini.

Lebih lanjut mantan Deputi Senior Bank Indonesia ini berharap, pengurus yang telah dilantik ini dapat membawa nama baik GABSI, serta mampu meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Disamping itu, dirinya juga meminta kepada pemerintah Provinsi Sulut maupun pihak swasta agar dapat menciptakan club-club disetiap instansinya, sehingga dapat menghidupkan olahraga bridge ini.

“Pelatihan itu sangat penting sekali, maka dari itu saya mengimbau setiap instansi dapat menumbuhkan sel-sel baru dengan membentuk club-club disetiap instansinya, dengan memberikan peluang gedung-gedung mereka yang kosong untuk dijadikan tempat pelatihan bridge ini,” kata Miranda.

Baca juga:   Polsek Kalideres Berhasil Menangkap Ribuan Pil Ecstasy Jaringan Lapas.

Saat diberikan kesempatan membawakan sambutan, ketua umum terpilih pengprov GABSI Sulut yang baru masa bakti 2019-2023, Joune Ganda mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PB GABSI Miranda Goeltom yang sudah melantik dan mengukukuhkan
Pengprov GABSI Sulut.

“Saya atas nama pengprov GABSI Sulut mengucapkan banyak terimahkasih kepada ibu Miranda Goeltom yang sudah meluangkan waktu untuk melantik pengprov GABSI Sulut masa bakti 2019-2023,” kata Joune Ganda.

Joune Ganda pun berjanji akan melahirkan atlet-atlet bridge Provinsi Sulut yang berprestasi.

Kedepan kata Joune Ganda
koordinasi yang baik antar pihak Koni Sulut dengan pengprov GABSI Sulut akan terus berjalan dengan baik dan akan melahirkan hubungan harmonis dalam membina olahraga bridge di Provinsi Sulut.

Hadir dalam kesempatan iti Walikota Tomohon, Jimmy Eman Pengurus Harian Koni Sulut, Theo Kawatu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Marsel Sendoh, Ketua Koni Tomohon Miki Wenur  Ketua Unum Panitia TIFF 2019, Angelica Tengker serta pengurus dan anggota GABSI Provinsi Sulut. (**/RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of