Minim Perhatian Pemprov Sulut , SWM Pakai Uang Pribadi Perbaiki Jalan Salibabu

Talaud, INewscrime.com – Jalan propinsi yang ada di pulau salibabu kondisinya rusak parah dan sangat memprihatinkan, imbasnya masyarakat senantiasa mengeluh akan kondisi jalan ini.

Menjawab keluhan masyarakat di pulau salibabu terhadap kondisi jalan yang rusak parah ini, Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip. SE langsung mengambil tindakan nyata.

Dengan menggunakan uang pribadinya bupati Manalip langsung action ke lapangan dan meminta masyarakat untuk kerja bakti memperbaiki jalan propinsi tersebut. Perlu diketahui bahwa anggaran yang digunakan untuk perbaikan jalan salibabu ini bukan bersumber  dari APBD Kabupaten Talaud tetapi menggunakan uang pribadi bupati SWM.

Seharusnya perbaikan jalan di pulau salibabu ini adalah tanggung jawab pihak pemerintah provinsi sulawesi utara karena ini adalah jalan propinsi,”tukas sumber resmi yang meminta namanya untuk di rahasiakan.

Dikatakannya lagi bahwa apa yang di lakukan oleh bupati Manalip ini bukan untuk mempermalukan bapak gunernur Olly Dondokambey namun ini murni menjawab secara cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat salibabu. Tentunya bupati SWM tak bisa menolak akan hal ini sebab ini adalah desakan rakyatnya dan ia sangat menyadari bahwa rakyatlah yang memberikan mandat kepadanya untuk menjadi bupati oleh sebab itu ia tak memiliki alasan untuk menolak apa yang rakyatnya butuhkan.

Baca juga:   Disponsori Pemprov Sulut & Pemkab Talaud DPP JPKP Talaud Gelar Pengobatan Gratis di Kiama

Bupati Kepulauan Talaud Ketika di mintai keterangan akan hal ini mengatakan bahwa pengajuan perbaikan jalan propinsi di pulau salibabu ini telah di serahkan ke pihak pemprov namun saya memahami bahwa pemerintah propinsi tentunya perlu kajian yang matang untuk menurunkan anggaranya lagi pula tidak hanya kabupaten talaud ini yang menjadi perhatian pemerintah propinsi sulut. Kita bersabar saja saya percaya pak gubernur Olly Dondokambey akan memperhatikan kabupaten Talaud ini cepat atau lambat. Kita sama sama doakan beliau agar sehat walafiat sehingga dapat menjalankan programnya guna mensejahterakan rakyat sulut termasuk rakyatku masyarakat yang ada di pulau salibabu ini. Tutur SWM.

” Saya melakukan ini karena menyadari bahwa rakyatku telah dengan tulus menitipkan mandatnya kepada saya untuk menjadi bupati untuk itu saya juga harus menunjujan kepada rakyatku bahwa betapa aku mencintai mereka dengan menujukan kerja yang nyata bukan janji manis.” Tutup SWM.  (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Berulang Tahun Ke 17, Fernando Pardede Dapat Ucapan Selamat Dari Kabag Humas Talaud

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments