Michael Sumendap Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Uwuran Dua

Michael Sumendap Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Uwuran Dua

Minsel, Manadoaktual.com – Michael Sumendap terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna di Kelurahan Uwuran Dua, yang dilantik langsung oleh Ketua Forum Karang Taruna Minsel, Franki Pasla SE, Msi, di aula kantor kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, Selasa (10/11/2019).

Ketua terpilih, Michael Sumendap dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan Uwuran Dua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Forum Karang Taruna Minsel, Franki Pasla SE, Msi, yang telah mempercayainya mengemban amanah sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan Uwuran Dua.

“Karena saya dipilih jadi ketua, untuk itu mari kita bekerjasama dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai karang taruna di kelurahan kita,” ujarnya.

Dia mengajak mari muda mudi di kelurahan Uwuran Dua untuk bersatu dan mari menggali potensi yang ada di kelurahan Uwuran Dua demi kemajuan bersama.

“Bersama masyarakat kelurahan Uwuran Dua, mari kita tingkatkan fungsi karang taruna, agar bisa jadi karang taruna percontohan untuk karang taruna yang lain,” tutupnya.

Baca juga:   Lakalantas Aergale Dua warga meninggal dunia

Hadir dalam acara ini  Ketua Palang merah Indonesia dr. Michaela Paruntu, MARS, Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara yang juga sebagai Wakil Ketua Deprov Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, Ketua Forum Karang Taruna Minsel, Franki Pasla SE, Msi, Camat Amurang, Rommy Rumagit, Lurah Uwuran Dua Mariana Paat, dan undangan lainnya.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments