Mewengkang : Peringatan Kepada SKPD, Kadis ESDM Minta Maaf

Sulut, Manadoaktual.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gelar Rapat Panitia Khusus (Pansus)  membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertambangan Mineral Rabu, (10/10/18) diruangan Rapat Komisi 3 dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut.

Ferdinand Mewengkang selaku Wakil Ketua Pansus Ranperda Pertambangan Mineral sangat menyayangkan  SKPD yang terkait dengan Pansus tersebut belum menyampaikan laporan kepada Gubernur Sulut. Mewengkang mngingatkan kepada SKPD segera mempresentasikan dan melaporkan kepada Gubernur terkait pembahasan Ranperda Pertambangan mineral ini.

“Saya belum bisa melanjutkan rapat pansus ini, karena ternyata belum di presentasikan ke Gubernur. Saya minta secepat mungkin dilaporkan kepada Gubernur. Dinas pertambangan dan Karo Hukum tolong dilaporkan pembicaraan pansus sampai saat ini. Kalau ini dirubah lagi maka kita akan balik dari nol kembali,” tegasnya.

Setelah mendengar  warning dari Wakil Ketua Pansus pembahas Ranperda Pertambangan Mineral, Kepala Dinas Energi Sumber  Dan Mineral (ESDM) Provinsi Sulut BA Tinungki dalam Forum Rapat menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan komunikasi.

Baca juga:   Kabit Propam Dan Tiga Kapolres Di Lantik

“Permohonan maaf kepada pimpinan dan anggota pansus karena kami kurang berkoordinasi,maka akan kami laporkan kembali kepada bapak Gubernur terkait pembahasan pansus ini, dan kemudian kami akan sampaikan kepada pimpinan pasus untuk dapat dialjutkan kembali,” tukas Tinungki merendah.

(OLVI)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of