Meriahnya peringatan HUT RI ke 73 di Kelurahan Uwuran Dua

Amurang, Manadoaktual.com – Meriahnya peringatan HUT RI ke 73 di Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpantau sudah berlangsung dalam sepekan terakhir ini. Seluruh kegiatan lomba yang digelar yakni Panjat Pinang, Makan kerupuk, motor lambat, Joget balon dansa, Joget balon dandut dan Goyang Tobelo, jelas Lurah Uwuran Dua Brieve Kaunang.SE.MM

Brieve Kaunang.SE.MM lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di Kelurahan Uwuran Dua adalah perlombaan yang dilaksanakan antar Lingkugan, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, kata Lurah pada Selasa (21/8/2018).

“Seluruh kegitan lomba sudah di gelar sejak minggu kemarin dan pada hari ini di tutup dengan lomba Tobelo, Joget balon dansa, dan Joget balon dandut dan sangat meriah, masyarakat sangat menikmati pelaksanaan lombanya,”Ucapnya.

Kita wajib menyemangati dan meriahkan HUT RI ke-73 tahun ini dengan berbagai kegiatan lomba ini kerja nyata untuk terus berperan dan berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, jelas Lurah Uwuran Dua.

Baca juga:   Ketua Dewan Minsel, Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Sigi

Selain itu, pantawan media penutupan kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan santap kasih bersama.

Dalam acara ini turut dihadiri Sekretaris Kecamatan (sekcam) Amurang Samuel Rompas, Lurah Uwuran Dua bersama Istri, Pala dan Wakil Pala, bersama Masyarakat Kelurahan Uwuran Dua.

 

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments