Meriahnya Nobar Final Piala Dunia Bersama Bupati Minsel dan AJP 

Amurang, Manadoaktual.com — Euforia partai Final Piala Dunia di Rusia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, gaungnya sampai ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Adrian Paruntu, Bersama Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu

nonton bareng (Noreng) Final Piala Dunia Rusia 2018 digelar di Aula Teguh Bersinar Amurang yang Diprakarsai oleh Adrian Jopie Paruntu, turut dihadiri oleh Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

Noreng partai final antara Perancis melawan Kroasia berlangsung spektakuler. Pendukung masing-masing negara memberikan suport yang meriah.

Dan dalam kesempatan ini Adrian Paruntu membagikan sejumlah hadiah, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena atas berkat dan penyertaaNya acara ini bisa berlangsung dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Minsel, Ibunda tercinta yang memberi suport sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik. Saya juga takjub dimana antusias penggemar bola di Minsel yang meramaikan acara ini begitu banyak,” ujar Adrian Paruntu.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Ketua KONI Minsel James Kojongian ST, MM, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS.

Baca juga:   Pria warga Desa Poopo Utara meninggal dunia, diduga akibat serangan jantung

Dalam partai final yang juga turut dimeriahkan sejumlah artis ibukota dan artis lokal, tim Perancis sukses menggulung tim Kroasia dengan skor telak 4-2.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments