Meriahkan HUT Desa Sawangan Ke 806,Ratusan Crosser Ikuti Lomba Adventure Traill 2017

Airmadidi,inewscrime.com – Peringatan HUT Desa Sawangan ke 806 pada tanggal 11 November 2017 mendatang,Pemerintah maupun Panitia HUT Desa gelar kegiatan Adventure Traill Pesona Sawangan Tonsea 2017 di ikuti kurang lebih 100 peserta.

Ketua Panitia, Aldo Ticoalu mengatakan, kegiatan Adventure Trail ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Sulut.

“Semua peserta ini berasal dari berbagai daerah di Sulut seperti Bitung, Manado dan Minahasa,”ujarnya.

Ticoalu menambahkan jika kegiatan motor cross ini masih akan dilanjutkan pada tanggal 24-26 November mendatang nama Grass Track.

“Nantinya dalam kegiatan itu akan disponsori oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minut bapak William Luntungan berupa 5 unit motor,” katanya.

Kumtua Sawangan, Stendry Wangke SH mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk menimbulkan minat warga terlebih kaum anak muda dalam meningkatkan bakat dalam olahraga motor cross.

“Kegiatan ini berjalan sukses berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat Desa Sawangan. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan HUT Desa Sawangan,” tambah Wangke.

Baca juga:   Ibu Aneke Dari Desa Lemoh Berharap Harga Jual Cengkeh Di Naikan

(Rein)

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo