RAYAKAN 4 TAHUN KEPEMIMPINAN JAMES SUMENDAP, DESA MOLOMPAR GELAR LOMBA KOR GAYA, SUMENDAP TANDA TANGANI PRASASTI DESA.

iNewscrime.com, Mitra- Apresiasi layak di berikan pada pemerintah desa Molompar Tombatu Timur dalam memperingati 4 tahun kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap.

Terpantau pada hari ini berlokasi di desa Molompar Tombatu Timur pemerintah desa yang di sponsori oleh KNPI Mitra menyelenggarakan lomba Koor gaya dan Koor campuran

mendap   “, pada tgl 07_09_ 2017 desa molompar kec tombatu timur kab miahasa tengara melaksanakan kegiatan lomba kor gaya dan kor campuran, yang di rangkaikan dengan penandatanganan prasasti dana desa.

Hadir pada acara tersebut Bupati  James Sumendap SH, kepala inspektorat Robert Rogahang SE.MM,  Kadis Sosial Fenggi Wurangian SE, dan

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, beserta anggota dewan lainnya Cori Kawulusan, dan Temi naray.

Menurut kabag umum pemkab Mitra Drs Engelbert  Kawulusan, maksud pelaksanaan lomba ini  agar budaya yang ada di Mitra harus terus di pupuk karna ini adalah budaya orang mitra , “tukas ketua panitia.

Bupati dalam sambutannya mengatakan budaya koor gaya dan campuran harus terus ditingkatkan dan di lestarikan.

Baca juga:   Megawati Kembali Dukung Jems Sumendap Di Pilkada Mitra

“Budaya kita ini sangat perlu kita tingkatkan kalau perlu kita lombakan setiap tahun di setiap desa, saya minta kepada dinas terkait agar menggali situs budaya peningalan nenek moyang kita , agar bisa mengundang parawisata dari luar untuk datang di daerah kita tercinta,  “tukas Bupati  yang di juluki Bapak Pembangunan Minahasa Tenggara.

Terpantau oleh iNewscrime.com, kedatangan Bupati  disambut dengan baik oleh masyarakat desa molompar kec tombatu timur.

Salah satu masyarakat yang di jumpai inewsscrime.com  mengatakan,

  “sanang sekali bupati datang pa torang pe desa karna kita pe bupati ini peduli dengan rakyat tukasnya. (Rusli)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments