MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Partai Golkar, di Kecamatan Tareran

MEP-VT Lantik Tim Pemenangan Partai Golkar, di Kecamatan Tareran

MINSEL, Manadoaktual.Com – Pada hari Kamis (27/08/2020) bertempat di Kecamatan Tareran, Calon Bupati Minahasa Selatan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) bersama calon Wakil Bupati Ventje Tuela (VT) dan Tim Bapilu partai Golkar, melakukan pelantikan Tim pemenangan dan Tim independen untuk kemenangan Golkar.

Kedatangan Calon pemimpin kabupaten Minahasa Selatan ini, di sambut warga dengan penuh suka cita. MEP- VT di arak dari desa Wuwuk sampai tempat kegiatan, dengan pengawalan ratusan motor dan kendaraan roda empat.

Sementara itu, MEP dalam paparan visinya menegaskan, akan all out menggerakan potensi yang dimiliki untuk menjadikan Minsel berkembang di segala sektor.

Lulusan pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) itu pun mengaku memiliki visi untuk menghadirkan kampus yang representatif di Minsel.

“Supaya kedepan generasi kita kalau lanjut kulia tidak perlu ke mana-mana. Karena di Minsel juga sudah memiliki kampus,” Ujar MEP.

Dihadapan para pendukung, Ventje Tuela menyampaian bahwa saat ini Kabupaten Minsel membutuhkan pemimpin yang muda.

Baca juga:   HUT Bupati TETTY PARUNTU ke-51, Puluhan Ribu Warga Tumpah Ruah Hadiri Pesta Rakyat

“MEP hadir sebagai kader yang dapat diperhitungkan, karena dirinya memiliki karakter yang kuat dan memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial serta kecerdasan spritual,” ungkap Ventje Tuela. Seraya mengatakan kita tetap solid dan harus bekerja keras dalam memenangkan CEP-SSL dan MEP-VT.

“Kepada semua kader,masyarakat serta simpatisan yang sudah hadir untuk mengikuti acara ini. Kiranya semua kita tetap dalam Lindungan Tuhan dan di jauhkan dari segala virus yang berbahaya. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.” Tutup Tuela.

(MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments