MEP Berharap Bawaslu Menjalankan Fungsi Dengan Baik Dan Adil

Manadoaktual.com, SULUT – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menggelar Rapat Koordinasi Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi Sara pada Pemilihan Gubernur, Bupati, Dan Walikota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Four Points By Sheraton Manado, Jumat (9/10/2020).

Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu sepakat dan menyetujui untuk menolak politik uang, Hoax dan politisasi sara.

Hal itu MEP tegaskan usai menghadiri undangan Bawaslu Sulut dalam kegiatan Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pilkada Tahun 2020.

β€œIni hal baik yang dilakukan atau diprakarsai Bawaslu Sulut soal deklarasi ini, dan baiknya dalam pilkada harus seperti itu. Dan kami paslon MEP-VT tentu akan menjalankannya. Saya juga mengharapkan Pilkada tahun 2020 ini bisa berjalan dengan baik sekalipun ditengah wabah covid-19,” Jelas MEP kepada Wartawan.

Tak hanya itu, MEP juga berharap Bawaslu dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan adil untuk mengawasi semua.

” Tak hanya paslon, tapi juga Bawaslu awasi hal-hal terkait netralitas ASN juga, karena begitu banyak didapati hal-hal yang tidak kita harapkan. Tapi berharap dengan adanya kegiatan deklarasi ini, semuanya bisa berjalan dengan baik kembali sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Baca juga:   John Dumais : Perindo Akan Usung Maurits Mantiri, Dia Figur Tepat Pimpin Kota Bitung

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments