Menu Khas Resto De Sabua Diminati Pengunjung Luar Daerah

KOTAMOBAGU. MA.- Bisnis restoran dan Cafe adalah bisnis yang sangat menjanjikan saat ini di wilayah Kota Kotamobagu. Salah satunya Restoran De Sabua yang terletak di jalan Hi J, A.Damopolii Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Menurut Owner Restoran De Sabua  Sandi Impe, saat ini dia menekuni bisnis ini karena sangat menjanjikan. Kemudian dipilihnya lokasi ini untuk memanjakan para pengunjung yang datang menikmati menu yang disajikan.
“Dipilihnya lokasi ini, karena selain dapat memanjakan para pengunjung dengan menu khas resto De Sabua,  pengunjung juga dimanjakan dengan suasana lingkungan asri dan nyaman.” Ungkap Sandi ..

Dikatakannya juga, bahwa bisnis ini ditekuninya sejak tahun 2017 lalu dan alhamdulilah untuk pengunjung yang datang menikmati aneka menu yang ada , rata rata adalah pegawai kantoran yang ada di Kotamobagu dan bahkan luar Kotamobagu.
“Alhamdulillah pengunjung kebanyakan dari instansi perkantoran yang ada di Kotamobagu. serta para tamu dari luar daerah seperti Jakarta, Papua apa terlebih di akhir pecan Sabtu dan Minggu.” Ungkap Sandi
Sementara salah satu pengunjung asal Papua Ibu Rajia Anwar mengatakan sering datang menikmati menu yang ada di resto De Sabua.
” Kami sekeluaga sering datang menikmati menu khas De Sabua, karena selain menu yg disajikan pas, kami juga di manjakan dengan suasana lingkungan yang asri. ” Kata Ibu Rajia Anwar asal Papua.
Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   KPU Kotamobagu Sekses Menggelar Debat Publik Putara Ke-II

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments