Menelusuri Kasih Tanpa batas! Oma Aneke : Terima Kasih SAS

-MA-Syerly Adelyn Sompotan (SAS), kemarin, rabu (3/6/2020) Datang menyambangi salah satu keluarga di Kelurahan Tinoor yaitu oma Aneke Kusoy (75Thn). yang tingal hidup berdua bersama anak lelakinya.

Hidup sederhana dengan keadaan rumah yang tidak rampung, oma Aneke tetap bertahan hidup sambil bersyukur atas bantuan yang sering dia dapatkan baik dari tetanga, Gereja dan Pemerintah.

Mendengar keadaan oma Aneke yang hanya hidup dalam keadaan berkekurangan, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tersentuh hatinya untuk membantunya.

Melangkah dengan mengikuti jejak jalan setapak, SAS, turun menemui oma Aneke dan memberi bahan makanan berupa beras dan uang untuk bantu kebutuhan hidup oma dan anaknya.

Foto: Oma Aneke dalam cerita hati bersama SAS

Dengan mata berkaca-kaca Oma Aneke sampaikan terima kasih kepada ibu SAS yang sudah peduli kepada kami rakyat miskin. Tuhan memberkati kehidupan keluarga dan diberikan kesehatan selalu kepada ibu Wakil Walikota, ungkap kata hati oma.

Ibu sebagai pemimpin diberikan kebijaksanaan untuk selalu terus memperhatikan masyarakat yang dalam hidup berkekurangan, harap oma.

Baca juga:   SAS : Hidup Sehat Dapat Membantu Mencegah Virus Corona

ini adalah salah satu bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kota Tomohon, apa lagi masyarakat yang dalam kesusahan seperti ini. terang Wawali SAS.

Jangan nilai besar kecil pemberian saya, karena yang terpenting bagaimana kita bisa melihat mereka tersenyum dan bahagiia, tutur SAS.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments