Mendaftar Di Partai Golkar, Wangania Bertekat Majukan Pariwisata Sitaro

iNewscrime, Sitaro- Kerinduan mengantarkan Sitaro ke arah yang lebih baik adalah Tekad dari wanita cantik ini saat mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai calon Wakil Bupati Sitaro priode 2018-2023 pada senin, 31/7-2017.

Saat mendaftar di partai Golkar Sitaro, wanita bernama lengkap Adolfien Wangania, di dampingi oleh Ketua PAN Sitaro Hariyanto Dubaini dan koordinator tim pemenangan Jimmy Tindi.

Wanita yang berlatar belakang pengusaha dan bersuamikan Putra Sitaro asli ini mengaku inisiatif untuk maju sebagai calon wakil Bupati datang dirinya sendiri karena sebagai wanita yang bersuamikan orang sitaro asli ini impiannya untuk memajukan Sitaro adalah tujuan utamanya.

” Bukan berarti Sitaro sekarang tidak maju, tapi menurut saya Sitaro bisa lebih baik dari sekarang. Apalagi dari sektor pariwisata, pantai di Sitaro jauh lebih indah dari pantai pantai lain di sulut ini. Kalau di kembangkan dengan baik dengan mendatangkan investor yang tepat, sektor pariwisata di Sitaro pasti akan lebih berkembang, tukasnya pada media saat di wawancarai usai mendaftar di sekretariat DPD II Partai Golkar di Ondong Siau.

Baca juga:   Beberapa Ruas Jalan Akses Menuju Lokasi Wisata Masuk Program Tahun 2019

Di ketahui sebelum mendaftar sebagai calon wakil Bupati Adolfien Wqngania juga telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Sitaro melalui Partai Amanat Nasional.

(Redaksi)

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments