Mendaftar Di Demokrat, Ivansa-CNR Harap Berkoalisi Dengan Semua Partai

MANADO, INEWSCRIME.COM – Pasca ditetapkan sebagai  Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati oleh Golongan Karya (Ivan Golkar), Ivan Sarundajang (IvanSa) Careig Naichel Runtu (CNR) langsung bermanuver melakukan pendaftaran di ruang partai guna mendapat dukungan dari parpol- parpol

Rabu (20/09) siang ini, pasangan yang diusung dengan jargon Minahasa BerSaTu ‘bersama IvanSa dan Runtu’ diri di partai berlogo Mercy (Partai Demokrat) yang bertempat di Kantor Sekretariat DPD Demokrat Sulut, di Pasar Segar Paal Dua, Manado.

Dalam kesempatan tersebut, IvanSa-Runtu didampingi simpatisan dan pimpinan-pimpinan partai pendukung, selisih gol tim 7 penjaringan Demokrat Sulut di bawah pimpinan James Karinda SH.

IvanSa kepada sejumlah wartawan dan tim penjaringan mengaku memilih Demokrat sebagai labuhan hati untuk maju karena mereka tidak bisa berjalan sendiri. 

“Seluruh partai yang membuka pendaftaran akan kami masuk mendaftar, partai  tanpa kursi pun kalu membuka pendaftaran kami akan mendaftar, karena kami yakin kami tidak bisa berjalan sendiri. Kalau berkoalisi pasti kami akan lebih kuat.” Aku IvanSa diamini Runtu.

Dengan telah mendaftarkan diri di Demokrat, lanjut IvanSa, mereka bersama tim akan siap mengikuti seluruh mekanisme partai.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Partai Demokrat karena telah menerima kami. Kami akan siap mengikuti seluruh mekanisme dan peraturan partai untuk bisa diusung oleh partai Demokrat,” tegasnya.

Foto: Ivansa CNR Saat Di Wawancarai Media Usai Mendaftar di Partai Demokrat Bersama Sekretaris Tim Penjaringan James Karinda. 

Sementara itu, Sekretaris tim penjaringan James Karinda mengatakan, frase (calon, red) berbeda partai, namun suatu kebanggaan bisa menerima keduanya untuk maju.

“Biar beda, kita tetap Tou Minahasa. Simbiosis mutualisme ada dalam diri dua partai ini.

“Itu adalah sesuatu yang tepat untuk Minahasa, Karena Minahasa harus dipimpin orang yang berpengalaman karena Minahasa adalah induk dari Sulut. Orang bicara Sulut itu bicara Minahasa Kita harus memiliki pemimpin yang punya terobosan, dan lewat kedua calon ini kami yakin itu,” jelasnya. (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Tidak Menghadiri Undangan Paripurna Hut Provinsi Sulawesi Utara, Ini Alasan Istri Gubernur dan Ketua DPRD Sulut Pertama

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments