Mendaftar Calon Bupati Sitaro, Bentellu Mengaku Siap Segala- Nya

iNewscrime.com, Manado- Srikandi dari Partai berlambang banteng itu, siang kemarin didampingi suami tercinta dan wakil bupati Sitaro Siska Salindeho serta wakil ketua DPC Netty Adeline Adrians, disuguhi sejumlah pertanyaan dari Tim Penjaring Balon yang dipimpin langsung Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky.D Wongkar,SH yang juga sebagai koordinator tim penjaring.

Menjawab itu, dr. Bentelu dengan bijak mengatakan, suatu kebanggaan karena diundang oleh DPD partai sebagai bakal calon bupati di Sitaro.

Bentelu dengan lugas menjawab setiap pertanyaan dari tim penjaringan.

Bentelu dengan lugas menjawab setiap pertanyaan dari tim penjaringan.

“Itu adalah bentuk penghargaan partai terhadap saya, dan saya sangat berbangga, itu adalah penghormatan karena partai memperjuangkan kader-kadernya,” ujar dia.

Dan sebagai bukti kesiapan bertarung di Pilkada Sitaro tahun 2018 nanti, dirinya nyatakan siap secara finansial.

Keakraban begitu nampak antara balon Bupati dan Balon wakil Bupati Sitaro, Ivone Bentelu, Netty Adrian, dan Tonny Rawung usai resmi mendaftar.

Keakraban begitu nampak antara balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sitaro, Ivone Bentelu, Netty Adrian, dan Tonny Rawung usai resmi mendaftar.

“Saya siap diverifikasi, saya siap secara finansial,” tutupnya yang disambut tepuk tangan para tim penjaring.

Ada hak menarik saat pendaftaran Bentellu di mana Wakil Bupati yang menjabat saat ini Siska. Salindeho turut mendampingi Ivine Bentellu. Walaupun diketahui dirinya sendiri tak di undang dalam hajatan tersebut, tapi. secara sukarela dirinya hadir dan memberi dukungan.

Baca juga:   Buntut Aksi Penganiayaan, Ratusan Personil Polres Minsel Siaga Di Basaan

“ini adalah bentuk dukungan moral saya pada Ibu Ivone Bentellu dan juga pada calon calon lainnya, “ujar Siska Salindeho sambil tersenyum. pada awak media. (***)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments