Memasuki Pilkada 2018 Polres Minsel dan Mitra Bangun Base Camp Didepan Kantor KPU Mitra

Foto : Bupati Mitra James Sumendap & Kapolres Minsel Arya Perdana Saat Meninjau Lokasi Base Camp.

INewscrime.com, Mitra – untuk menghadapi Pilkada tahun 2018 nanti, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Polres Kabupaten Minsel dan Mitra Kamis (5-10-2017) kemarin, membangun sejumlah Base Camp di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mitra. Pembangunan base camp ini didirikan bertujuan untuk kesiapan pengamanan pesta rakyat yakni Pilkada di Kabupaten Mitra yang sudah memasuki pentahapan kegiatan mulai akhir tahun ini.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSI, menegaskan, segenap jajarannya telah siap dan menyatakan status siaga dalam menghadapi hajatan akbar pesta rakyat bertajuk Pilkada Mitra 2018.

“base camp ini juga sebagai rangkaian kesiapan kita dalam menghadapi hajatan akbar Pilkada Mitra 2018, yang pada akhir tahun ini sudah memasuki tahapan persiapan.

Pendirian sejumlah base camp ini nantinya akan difungsikan sebagai Pos Induk Pasukan yang akan bertugas dalam kegiatan pengamanan pada penyelenggaraan Pilkada Mitra. Pos Komando ini akan menjadi titik kumpul seluruh unsur personil gabungan baik dari perkuatan organic Polres Minahasa Selatan maupun pasukan BKO.

Baca juga:   CAMAT RATATOTOK TUTUP KEGIATAN CAFE DI LAKBAN.

“base camp tersebut nantinya akan menjadi pusat konsolidasi kami. Dan akan kami perkuat seluruh pasukan pengamnan pada penyelenggaraan Pilkada Mitra tahun 2018,” pungkasnya. (Rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments