MDT Hadiri Undangan Partai Golkar Sulut Terkait Pilkada Bitung

-MA-Pengusaha muda Sulut Daniel Marthin Tumbelaka (DMT), Kemarin  jumat (19/6/2020) memenuhi undangan dari Pengurus DPD 1  Golkar Sulut di kantor Golkar Paal dua Manado.

Diketahui DMT ini sebelumnya pernah mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai  bakal calon Walikota Manado yang pada akhirnya mendarat di Pilwako Kota Bitung yang di percayakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI ).

DMT foto bersama : Wakil Walikota Tomohon SAS, Michaela Paruntu calon Bupati Minsel, Cindy Wurangian Ketua Golkar Bitung.

Perihal kedatangan DMT ke kantor Golkar Sulut, ia (Daniel) mengatakan tidak lain untuk menjalin komunikasi partai, ya! Sayakan, sebelum ke bitung ikut juga bacalon Walikota Manado melalui Partai Golkar, jadi apa salahnya kalau kita jalin komunikasi partai demi kemajuan kita bersama.

Ditanya awak media, kenapa sebelumnya ikut di manado, tiba-tiba ke bitung ?, DMT mengatakan mau tujuan dimana saja apabilah kita punya niat baik untuk mengabdi kepada masyarakat itu tidak masalah.

Ditambahkan Daniel, Partai PKPI di bitung menduduki 5 kursi dewan dan saya di percayakan oleh Ketua PKPI DPP Diaz FM Hendropryono untuk bergabung dan saya sudah mendapatkan SK untuk pertarungan Pilwako di Kota Bitung, terang  DMT.

Baca juga:   Komisi IV & Biro Kesra Sepakat UP Anggaran Pembicara & Rohaniawan

Pemilik sasana Tinju Profesional dan Internasional yang di namakan (DMP) Daniel Marthin Production, untuk olahraga di Kota Bitung kususnya Olahraga adu jotos (Tinju) DMT akan selalu memperjuangkan jika ada masyarakat yang ingin terjun dalam dunia tinju. Jika saya di percayakan masyarakat Kota Bitung, secara umun olahraga apapun itu saya akan maksimalkan dan mempromosikan tapi harus ingat oahraga apapun kalau kita tidak ada keseriusan pasti tidak ada hasil, tutup DMT

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments