Matangkan Persiapan, Dandim 1303/Bolmong Tinjau Sasaran TMMD

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono meninjau lokasi sasaran TMMD ke-101 di Desa Pakuku.

Bolmong, iNewscrime.com – Tak ingin ada kekurangan, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono meninjau Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang bertempat di Desa Pakuku, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (22/2).

Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Kabid Bina Marga Bolsel, Danramil 08/BU, Camat Tomini dan Sangadi Desa Pakuku serta Babinsa Desa Pakuku dan Babinsa Desa Mohune.

Sigit Dwi Cahyono berharap kesiapan pendukung lain juga benar-benar dioptimalkan. Dan tidak hanya pada titik atau objek sasaran saja.

“Sasaran yang dikunjungi merupakan sasaran fisik yang rencana yang akan dibangun ialah Pembuatan Jalan Desa Sepanjang 1.000 M dan Rehab Mesjid Al Ikhlas Desa Pakuku Jaya,” ujar Sigit sapaan akrab Dandim Bolmong.

Selain sasaran fisik, di TMMD kali ini juga akan melaksanan sasaran non fisik lainnya.

“Kami juga akan melaksanakan sasaran non fisik diantaranya memberikan dialog tetang wawasan kebangsaan, bahaya radikalisme dan terorisme, empat konsensus dasar, rukun umat beragama, dan sosialisasi hukum,” lanjutnya.

Baca juga:   Amanat Jokowi Di Lupakan, Program OD - SK Di Abaikan, Sawit Terus Merajalela Di Bolangat Timur

Dirinya menambahkan, selain itu juga akan dilakukan pengobatan masal, pemberian sembako, lomba adzan dan olahraga bersama dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan nanti juga harus terjalin antara TNI dan masayarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan baik.

“Ada pola gotong royong untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandas Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.
(datsir)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of